Bengkulu Tengah – Polres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu AKBP mengadakan upacara serah terima jabatan pada hari Rabu, (08 03/2023) di Mapolres Bengkulu Tengah, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi S.Sos., S.I.K. M.H., M.I.K.

Adapaun jabatan yang di mutasi yaitu AKP Mufti Arifianto SH, Kasat Intelkam Polres Bengkulu Tengah digantikan oleh  IPTU Joni Karter SH, yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Bengkulu Tengah. IPTU Hardi Yanto Daenk STK, Kapolsek Pondok Kelapa Polres Bengkulu Tengah digantikan oleh IPTU Manogu Simanjuntak SH, yang diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kapolsek Pondok Kelapa Polres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu.

Dalam amanatnya, Kapolres Bengkulu Tengah menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja para Kasat dan Kapolsek yang lama dan menyatakan bahwa mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang wajar dan biasa untuk memberi penyegaran. Kepada pejabat yang baru, Kapolres Bengkulu Tengah menyampaikan selamat bergabung di Keluarga Besar Polres Bengkulu Tengah.

“Mutasi merupakan hal yang wajar dan biasa untuk memberi penyegaran. Kepada pejabat yang baru, selamat bergabung di Keluarga Besar Polres Bengkulu Tengah.” Ujar Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi S.Sos., S.I.K., M.H., M.I.K.

Acara dihadiri oleh Wakapolres Bengkulu Tengah, Kabag Ops Polres Bengkulu Tengah, Kabag Ren Polres Bengkulu Tengah, Kabag Log Polres Bengkulu Tengah, para Kasat Polres Bengkulu Tengah, para Kapolsek Polres Bengkulu Tengah, Ketua Cabang Bhayangkari beserta Pengurus Polres Bengkulu Tengah, serta personel Polres Tengah .

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian cendera mata, ucapan selamat yang didahului oleh Kapolres Bengkulu Tengah, dilanjutkan foto bersama, serta acara pisah sambut di auning.