Wadirpolairud Jumat Curhat Sambil Berbagi Beras ke Masyarakat

Bengkulu – Wadirpolairud Polda Bengkulu AKBP Andi Dady Nurcahyo, S.I.K., menggelar Jumat Curhat di Bravo Kafe Wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu, Jumat (10/3/2023) siang.

Kegiatan Jumat Curhat ini dihadiri oleh masyarakat pesisir Pantai Panjang, yang dipersilahkan menyampaikan curhatan dan keluh kesahnya.

Wadirpolairud menyampaikan, dirinya berterimakasih kepada masyarakat yang hadir di Jumat Curhat dan mempersilahkan untuk curhat ataupun bertanya.

Tak lupa, Wadirpolairud berpesan kepada masyarakat di kawasan wisata Pantai Panjang agar selalu siap dalam menghadapi anomali/perubahan cuaca sewaktu waktu sehingga masyarakat siap menghadapinya.

Wadirpolairud  juga menyampaikan agar masyarakt menyampaikan keluh kesahnya.

Dalam kesempatan itu, salah satu tokoh masyarakat, Sofian, menyampaikan kekhawatirannya terkait bahaya pohon tumbang yang dapat membahayakan keselamatan warga.

Selain itu, Sofian juga mengeluhkan adanya gangguan kendaraan berknalpot brong/racing dikawasan wisata Pantai Panjang.

Wadirpolairud  menjawab, bahwa terkait persoalan pohon yang berpotensi membahayakan keselamatan warga, agar berkoordinasi dengan Dinas Pertamanan Kota Bengkulu.
Sementara terkait kendaraan berknalpot brong yang mengganggu masyarakat, Wadirpolairud mengajak tokoh masyarakat untuk mengedukasi para remaja yang biasa berkendara menggunakan knalpot brong dan juga aksi balap liar.

Apabila menemukan kendaraan yang menggunakan knalpot brong dan aksi balap liar, masyarakat dapat melapor ke kantor polisi atau Bhabinkamtibmas untuk dilakukan penindakan.

Wadirpolairud  juga mengajak masyarakat mengimbau pengunjung wisata Pantai Panjang agar tidak mandi dipantai karena berbahaya.

Usai Jumat Curhat, petugas membagikan bantuan berupa beras kepada masyarakat di pesisir Pantai Panjang.