Bengkulu, Swara Bengkulu – SMA Negeri 4 Kota Bengkulu Adakan Kegiatan Pelepasan Siswa-Siswi  Kelas XII Tahun Ajaran 2023/2024 Di Grage Hotel (23/04/2024) dengan Tema Kegiatan “ Jadikan Momentum Saling Memaafkan. Indahnya Kebersamaan Menuju Pribadi Mandiri. Dewasa dan Bertaqwa”.

Kepala Sekolah SMAN 4, Sariful Maliki, M.Pd dalam sambutannya, mengucapkan selamat dan memberikan pesan-pesan inspiratif kepada para siswa juga menyampaikan bahwa pada tahun  2024 ini ada peningkatan secara signifikan dari  tahun-tahun sebelumnya karena  dari 344 siswa yang dilepas, 17 diantaranya sudah dinyatakan lulus dan 1 siswa diterima di Perguruan Tinggi luar provinsi. Selanjutanya juga disampaikan bahwa tahun ini SMA Negeri 4 Kota Bengkulu sudah memiliki Kantin Sehat dan juga sudah dirancang program bersama Kepala Perpustakan Pembuatan Kantin Literasi.

Pelepasan 344 Siswa ini terbagi dalam Jurusan IPA sebanyak 179 orang, IPS 131 orang dan Jurusan Bahasa sebanyak 34 orang.

Kepala Sekolah Sariful Maliki, M.Pd dalam sambutannya juga berpesan kepada Siswanya bahwa Pelepasan ini bukanlah akhir dari perjuangan tetapi merupakan tahap awal untuk mengikuti jenjang pendidikan selanjutnya

Acara ini dihadiri oleh Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh Kabid SMA, Three Marnope, M.Pd, Beberapa Kepala Sekolah SMA lainya, Wali Murid dan Undangan lainnya. (R17/SB/RED)