Berpakaian Adat, Kapolres Hadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke-74 Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan – Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Juda T Tampubolon, menghadiri kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Bengkulu Selatan dalam rangka HUT Kabupaten Bengkulu Selatan ke-74, Rabu (8/3/2023) siang.

Rapat paripurna istimewa dipimpin Ketua DPRD, Barli Halim, S.E, didampingi Wakil Ketua I, Juli Hartono, S.E, dan Wakil Ketua II, Dendi Man Tarmizi, S.E, S.H, dan diikuti Anggota DPRD dari semua unsur fraksi.

Dalam rapat  tersebut Hadir juga Gubernur Bengkulu yang diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum dan Politik, Supran, S.H, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi,  unsur Forkopimda, Pejabat Eselon II dan Camat Jajaran Pemkab Bengkulu Selatan.

Selain itu hadir  tamu undangan, diantaranya Anggota DPD RI, Ahmad Kenedi, Bupati dan Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu, Bupati dan Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota yang berbatasan dengan Provinsi Bengkulu, Pimpinan BUMN dan BUMD, mantan Bupati Bengkulu Selatan, tokoh masyarakat Bengkulu Selatan.

Dalam kegiatan  tersebut Kapolres Bengkulu Selatan menggunakan pakaian khas adat Bengkulu Selatan.

Pada sambutannya Ketua DPRD Bengkulu Selatan mengatakan “momentum HUT Kabupaten menjadi penyemangat dalam menjalin sinergi membangun daerah agar Bengkulu Selatan semakin maju dalam segala bidang”.

“Momentum ulang tahun Kabupaten ini menjadi motivasi kita bersama untuk bersinergi membangun daerah, mewujudkan Bengkulu Selatan Elok, Maju, Aman, dan Sejahtera,” pungkasnya